Home / BERITA BARU / Edukasi Masyarakat, Koramil 10/Wuryantoro Gelar Operasi Protokol Kesehatan

Edukasi Masyarakat, Koramil 10/Wuryantoro Gelar Operasi Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 10/Wuryantoro, Personil Koramil 10/Wuryantoro dipimpin Batuud Pelda Suwarno melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan penegakan Disiplin Protokol kesehatan, Senin 19/10/2020.

“Kegiatan Operasi Yustisi dan penegakan Disiplin Protokol kesehatan ini dilaksanakan di jalan dengan menyasar para penguna kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.” ucap Batuud.

Dijelaskan oleh Batuud bahwa tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk memberikan sosialisasi maupun edukasi serta teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi tentang protokol kesehatan Covid-19 dari pemerintah, utamanya dalam pemakaina masker.

“Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan guna memutuskan penyebaran mata rantai penyebaran Covid-19.” terangnya.

Batuud menambahkan, masih ditemukan warga masyarakat yang tidak mengunakan masker saat berkendara, untuk itu anggota Koramil 10/Wuryantoro memberikan himbauan agar tidak mengulangi lagi dan selalu menerapkan protocol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada,

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Terapkan PPKM Usai Lebaran, Babinsa Jajar Sambangi Superindo Solo

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Saat kita merayakan Idul Fitri pada masa pandemi seperti  sekarang ini maka kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *