Home / BERITA BARU / Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Betonisasi Jalan

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Betonisasi Jalan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen, Kebersamaan dan kedekatan TNI dengan masyarakat menjadi tugas Babinsa di wilayah, seperti halnya yang dilakukan Sertu Warno Babinsa Plosorejo anggota Koramil 06/ Gondang Kodim 0725/Sragen melalui Kedekatan dan kekompakan bersama warga di wilayah desa binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan infrastruktur betonisasi jalan di dk. Mojorejo Rt 04 Desa Plosorejo Kec. Gondang, Kab. Sragen, Jum’at 05/08/2022.

Dalam kegiatan tersebut nampak semangat kebersamaan dan kegotong – royongan antara Babinsa dengan warga saat melakukan pengecoran jalan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti nyata peran Babinsa di tengah masyarakat, serta wujud dukungannya dalam pembangunan desa khususnya peningkatan infrastruktur di wilayah pedesaan.

Di sela kegiatan tersebut Sertu Warno mengatakan,Sebagai Babinsa harus dapat menyatu dengan warga di desa binaan baik dalam keadaan suka maupun duka, serta dapat menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong,” ujarnya.

“Mengingat pentingnya akses jalan betonisasi untuk memudahkan pengguna jalan khususnya masyarakat setempat, pengerjaannya kami laksanakan secara gotong royong, tujuannya selain untuk memupuk semangat kebersamaan dan menumbuhkan rasa memiliki, juga agar pengerjaannya lebih cepat selesai dan cepat kita rasakan hasilnya,” jelasnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gandeng Security, Serka M Nasirin Cek Prokes Dan Awasi PPKM di Swalayan Luwes Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodi 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *