Home / BERITA BARU / Dua Remaja Ditemukan Pingsan Warga Khawatir Covid-19

Dua Remaja Ditemukan Pingsan Warga Khawatir Covid-19

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Utara.- Dua gadis ditemukan tergeletak pingsan di pinggir jalan Desa Curupguruh Kagungan Kecamatan Kotabumi Selatan, namun belum diketahui sebab musababnya.

Hal itu diceritakan Yudi warga Desa Curupguruh Kagungan di Desa tersebut kepada tampabatas.com pada Sabtu 23/05/2020.

Yudi mengatakan, Dua wanita remaja ditemukan tergeletak pingsan di pinggir jalan Desa Curupguruh Kangungan, Kecamatan kota bumi selatan. Kisaran pukul 07.00 wib ditemukan oleh salah satu warga Desa setempat.

“Menurut keluarga dua gadis tersebut, tidak ada barang yang hilang, semua barang yang dibawa dua gadis itumasih ada semua.”ungkap Yudi.

Yudi menceritakan rasa khawatir dari keluarga gadis dimaksud telah tertular covid-19, karena kejadian itu dianggap aneh.

“kalu kecelakaan setidak nya ada yang ngores atau luka luka ringan tapi ini mereka baik baik saja” ujar Yudi menirukan ucapan seorang keluarga daei dua gadis yang pingsan.

Menurut Yudi dua remaja yang dimaksud adalah warga Dusun Bojong baru, Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan. Kabupaten Lampung Utara.

“Warga sangat berharap kepada perangkat Desa Mulang Maya untuk dapat melakukan pengecekan ke lapangan agar diketahui tertular virus corona atau tidak.
(Antoni)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Kegiatan Penyuluhan Dalam TMMD Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Bertempat di Balai Desa Brenggolo dilaksanakan penyuluhan Bela Negara oleh Kodim 0728/Wonogiri, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *