Home / BERITA BARU / Dimasa PPKM Level 2, Sertu Jhony Pantau Pelaksanaan Ibadah di Gereja

Dimasa PPKM Level 2, Sertu Jhony Pantau Pelaksanaan Ibadah di Gereja

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Babinsa Kelurahan Tegal Harjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Jhony Dedy Tamonob bersama Bhabinkamtibmas Aipda Joko Lebowo melakukan pengecekan sekaligus pemantauan kegiatan ibadat Minggu di Gereja GBIS Kepunton dan Gereja St.Perawan Maria Regina Purbowardayan, Minggu 10/10/2021.

Sertu Jhony menjelaskan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap ibadah.

“Kehadiran Kami bersama Bhabinkamtibmas untuk memastikan bahwa pelaksanaan ibadat memenuhi standar Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 sehingga pelaksanaan ibadat para jemaat merasakan nyaman dan aman.

“Kami juga memastikan bahwa jemaat yang datang telah melakukan cuci tangan terlebih dulu memakai masker serta tak kalah pentingnya lagi menjaga jarak pada saat akan mengantri cuci tangan dan melaksanakan absen sebelum mengikuti kegiatan peribadatan, sehingga upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 bisa maksimal dijalankan.”tegasnya.

Lebih lanjut Sertu Jhony menambahkan pemantauan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan ini rutin dilakukan dengan cara-cara komunikatif, persuasif dan humanis.

“Dengan begitu, harapannya, melalui kegiatan ini bisa menggugah kesadaran warga untuk secara mandiri membiasakan hidup sehat serta menjaga kebersihan di masa pandemi Covid19 saat ini yang turun pada PPKM level 2.”imbuhnya.

“Selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kami selalu berusaha memberikan rasa aman setiap kegiatan yang ada di wilayah, terutama kegiatan ibadah, sehingga harapannya pelaksanaan Ibadah dapat berjalan dengan khidmat dan tertib serta aman.”pungkas Sertu Jhony.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.