Home / BERITA BARU / Di Akhir Ramadhan, Kodim 0728/Wonogiri Berbagi Takjil

Di Akhir Ramadhan, Kodim 0728/Wonogiri Berbagi Takjil

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.–Memasuki 10 Hari terakhir dalam Bulan Ramadhan, Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan takjil dan masker kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada Senin 03/05/2021 Petang kemarin, Komandan Kodim Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., yang didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi bersama anggota membagikan takjil dan masker kepada warga masyarakat.

Pada saat yang sama, Koramil 02/Selogiri dan Koramil 03/Ngadirojo juga membagi-bagikan takjil dan masker kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dandim menyampaikan, Kodim nantinya akan mempersiapkan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk sedikit membantu mereka pada waktu berbuka puasa.

Untuk teknisnya, semua takjil akan dimasak dan dipersiapkan dari Makodim, dan secara bergantian setiap tanggal yang telah ditentukan yakni di tanggal 3, 5, 7, 9 dan 11 akan didistribusikan ke Koramil jajaran, untuk selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk mengurangi kerumunan, pembagian takjil diberikan dengan mendatangi warga”.pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Anjang Sana Ke Kantor Desa, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen, Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara perangkat Desa Geneng Duwur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *