Home / BERITA BARU / Demi Kelancaran Pembelajaran Tatap Muka, Ini Yang Dilaukan Anggota Koramil Dan Polsek Manyaran

Demi Kelancaran Pembelajaran Tatap Muka, Ini Yang Dilaukan Anggota Koramil Dan Polsek Manyaran

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah, khususnya di wilayah Kabupaten Wonogiri sudah berlangsung kembali. Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dalam pelaksanaan PTM agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk memastikan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas berjalan lancar dan menerapkan protkes ketat, Babinsa Koramil 11/Manyaran memantau secara langsung kegiatan PTM disekolah diwilayah binaan masing-masing, Sabtu 06/11/2021.

Dirinya mengatakan, kegiatan pemantauan tersebut dilakukan dengan tujuan agar kita bisa mengetahui situasi dan kondisi kegiatan PTM secara langsung disekolah, sekaligus untuk memastikan proses PTM secara langsung yang dilaksanakan di sekolah, sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum.

Babinsa Sertu Sambudi Asih bersama rekan Babinsa lainnya dan anggota Polsek Manyatan Aipda Sriyadi dengan melaksanakan kegiatan pemantauan PTM di SMPN 1 Manyaran, yang turut didampingi oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Manyaran.

Sertu Sambudi menyampaikan, dalam kegiatan PTM di laksanakan dalam 2 (Dua) sesi, untuk jam Pertama dimulai pukul 07.30 samapai 10.45 WIB, kemudian dilanjutkan untuk kesempatan kedua dimulai pukul 10.45 sampai 11.30, dan masing-masing ruang diisi sebanyak 16 siswa-siswi.

Untuk keseluruhan, sekolah sudah menerapkan protocol kesehatan dengan baik dan diharapkan disiplin protkes yang dilaksanakan dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga siwa-siswi maupun Guru dapat terhindar dari Covid-19 dan kegiatan belajar mengajar tidak terganggu dengan adanya cluster baru disekolah.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.