Home / BERITA BARU / Dari 24 Hanya 16 BST Yang Tersalurkan Ini Penjelasannya

Dari 24 Hanya 16 BST Yang Tersalurkan Ini Penjelasannya

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota Koramil 23/Karangtengah melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai(BST) yang bertempat di Pendopo Kecamatan Karangtengah, Kamis 29/04/2021.

Penyaluran BST yang melalui Kantor Pos tersebut diberikan kepada 16 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Anggota Koramil 23/Karangtengah Sertu Sutrino menyampaikan, sesuai dengan data yang ada, penyaluran BST diberikan kepada 24 KPM.

Dia menambahkan, karena ada beberapa kendala maka yang dapat tersalurkan hanya 16 KPM, diantaranya yakni,  1 orang ganda dengan bansos, 1 orang sudah meningal dunia, 1 orang merantau dan 5 orang mampu.

Selain memonitoring kegiatan, anggota Babinsa yang hadir dalam kegiatan penyaluran BST guna memastikan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan protocol kesehatan.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *