Home / BERITA BARU / Danrem 074/Warastratama Melepas Mantan Kapenrem 074/ Warastratama Yang Memasuki MPP

Danrem 074/Warastratama Melepas Mantan Kapenrem 074/ Warastratama Yang Memasuki MPP

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar pimpin acara pelepasan Mantan Kapenrem 074/Warastratama Mayor Inf Mantang yang memasuki MPP (Masa Persiapan Pensiun), Rabu 02/09/2020.

Kolonel Inf Rano Tilaar mengucapkan terima kasih kepada Mayor Inf Mantang atas pengabdian dan dedikasinya dalam mendukung tugas-tugas TNI melalui Korem 074/Warastratama ini.

“Atas nama pribadi, satuan dan Keluarga Besar Korem 074/Warastratama, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Mayor Inf Mantang atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di satuan Korem 074/Warastratama,” ucapnya.

Orang nomor 1 di Korem 074/Warastratama ini menjelaskan bahwa MPP merupakan penghargaan dari Pimpinan TNI AD guna memberikan kesempatan bagi para prajurit untuk mempersiapkan diri kembali ke masyarakat, sehingga diharapkan tidak ada kendala dan hambatan ketika purna tugas menjadi warga sipil.

“Pergunakanlah kesempatan yang diberikan Negara ini dengan baik sehingga pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan yang berarti,” kata Kolonel Inf Rano Tilaar.

Diakhir sambutan, Danrem 074/Warastratama berpesan, agar komunikasi dan silaturahmi antara Mayor Inf Mantang dengan prajurit Korem 074/Warastratama dapat terus dipelihara.

“Saya berharap Silaturahmi ini terus terpelihara melalui tali asih kekeluargaan serta selalu jaga nama baik korps TNI-AD, dan selalu menjadi tauladan yang baik dalam kehidupan di masyarakat. Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar sampai kapan pun,” pungkas Kolonel Inf Rano Tilaar.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Pimpin Pengecekan Gudang Senjata Dan Munisi

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Slamet Biyanto dengan didampingi Perwira Piket, Bintara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *