Home / BERITA BARU / Danramil Pasarkliwon Hadiri Launching Dapur Umum Terpadu Kota Surakarta

Danramil Pasarkliwon Hadiri Launching Dapur Umum Terpadu Kota Surakarta

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Jumat 03/07/2020 pukul 09.00 WIB Kapt.CPL.Warji Danramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735 Surakarta menghadiri acara Launching Dapur Umum dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah kota Surakarta bertempat di Komplek Gedung MUI (selatan pasark Klitikan) Jl. Sungai Serang Kelurahan Mojo Pasarkliwon kota Surakarta.

Danramil menegaskan kegiatan ini merupakan bentuk bukti sosial dan upaya penanggulangan pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid,19).

“Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Lembaga Amal Zakat Al Ihsan Jawa Tengah mendirikan dapur umum terpadu dengan berbagai elemen dan organisasi kemasyarakatan antara lain : Al Huda, Griya Sedekah, Huda Women Center, DPPU JSIT Indonesia, Dompet Dhuafa, Darul Tauhid Peduli, Rumah Zakat, dll.”urainya

Danramil mngungkapkan, Semuanya saling bahu membahu mendirikan dapur umum yang digunakan untuk menyiapkan bahan makanan untuk dimasak dan selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah kota Surakarta.

“Dapur umum terpadu ini setiap hari Jum’at akan memasak 1000 s/d 2000 paket yang akan di alokasikan secara tersebar kepada beberapa tempat yang termasuk dalam keluarga miskin kususnya yang terdampak Pandemi Covid-19.”pungkas Danramil.

Hadir pada acara tersebut Ustad Abdul Gofar Ismail (anggota DPRD kota Ska),Kapten CPL Warji (Danramil 05 Pasarkliwon),Margono S.STP. M.Si, Ustad Deni Prasetyo (Darul Tauhid Peduli),dan Ustad Ihwan (Al Huda).

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Suara Bising Mesin Molen Akan Menjadi Hal Biasa Bagi Satgas TMMD

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Suara bising yang dihasilkan dari mesin molen seakan menjadi hal biasa dan menjadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *