Home / BERITA BARU / Danramil Mojosongo Hadiri Apel Banser Kesiapsiagaan Tanggap Bencana

Danramil Mojosongo Hadiri Apel Banser Kesiapsiagaan Tanggap Bencana

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf Guntur Raharjo hadir apel siaga kesiapsiagaan bencana PC GP Ansor Kabupaten Boyolali Tahun 2022. Apel siaga itu merupakan program PW GP Ansor yang diikuti seluruh kader Ansor di wilayah Kabupaten Boyolali.
“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran apel siaga hari ini. Ansor dan Banser adalah organisasi yang sah di Indonesia ,tugas kita selaku kader NU adalah menjaga akidah ahlusunnah waljamaah dan menjaga kedaulatan NKRI, sahabat Banser adalah sahabat masyarakat yang menjadi pelayan masyarakat yang tugasnya mulia,” kata Inspektur upacara Ulil Arham (Wasekjen PP GP Ansor Boyolali), Senin 23/05/2022.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Boyolali Letkol Arm Ronald F siwabessy, M.A melalui Danramil Mojosongo Kapten Inf Guntur Raharjo menyambut baik adanya apel kesiapsiagaan bencana dalam menjalankan program tahunan. Tentunya bertujuan agar terwujud kesamaan visi misi yang akan di implementasikan di masyarakat tercapai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ansor Banser yang telah senantiasa mendukung kami aparat TNI Polri. Gerakan Pemuda Ansor sebagai organisasi masyarakat yang berafiliasi dengan pemerintah, sampai saat ini telah berkembang di masyarakat dan turut serta terhadap program kemasyarakatan, keislaman dan kepemudaan. Sehingga kehadiran Ansor Banser untuk merapatkan barisan dan membantu masyarakat dalam bencana alam sangat kami butuhkan, khususnya terkait kerja sama dan perjuangan menghadapi pandemi Covid-19,” ucap Danramil.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.