Home / BERITA BARU / Danramil Bersama Forkopincam Ngadirojo Dampingi Penyaluran BST Di Desa Ngadirojo Lor

Danramil Bersama Forkopincam Ngadirojo Dampingi Penyaluran BST Di Desa Ngadirojo Lor

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Jajaran Forkopincam Ngadirojo yang terdiri dari Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi dan Kapolsek Ngadirojo Iptu Anom Prabowo melaksanakan pendampingan dan pengawasan dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 2 Tahun 2021.

Jum’at 19/02/2021, penyaluran BST yang diberikan kepada warga desa Ngadirojo Lord an Kelurahan Mlokomanis Kulon tersebut dipusatkan di Balai Desa Ngadirojo Lor yang juga didampingi oleh Kepala Kelurahan Mlokomanis Kulon Sutanto, Kepala Desa Ngadirojo Lor Mardimin, Babinsa Desa Ngadirojo Lor Serda Joko, Babinsa Mlokomanis Kulon Serda Sumardi dan Serda Sidiq.

Jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 2 Tahun 2021 Sebanyak 383 KPM yang berada di Kelurahan Mlokomanis Kulon sebanyak 232 KPM dan Desa Ngadirojo Lor sebanyak 151 KPM.

Danramil 03/Ngadirojo menyampaikan, pihaknya telah menerjukan anggotanya ke dalam berbagai kegiatan, yang salah satunya adalah pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial pada warga yang terdampak Covid 19.

Menurutnya, telah menerjunkan personil dalam monitoring penyaluran bantuan, bagi warga terdampak Covid 19 tersebut setidaknya memiliki dua tujuan yaitu, yang pertama untuk memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran, berjalan dengan aman dan lancar.
“Serta yang kedua untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan baik dan benar serta untuk memberikan sosialisasi dan edukasi tentang 5M.”ujarnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *