Home / BERITA BARU / Danramil Bersama Forkopimcam Jatiroto Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Danramil Bersama Forkopimcam Jatiroto Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Eko Budi Santoso beserta Camat Suparmo, Kapolsek Iptu Askuri dan Kepala Puskesmas dr. Agung Wiransyah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Pendopo Kecamatan, Minggu 24/10/2021.

Anggota Koramil dan Polsek Jatiroto juga turut melaksanakan pendampingan jalannya vaksinasi. Menurut keterangan Batuud, kegiatan vaksinasi tahap I kali ini ditujukan bagi masyarakat dan pelajar yang diikuti sebanyak 1.008 orang.

Disela kegiatan Danramil mengatakan, keterlibatan TNI dalam penanganan pandemi Covid-19 nyata terlihat. Mulai dari tingkat komando atas hingga tingkat paling bawah, TNI terus bersinergi dengan semua komponen dalam percepatan penanganan pandemi.

Dikatakannya, sebagian besar warga masyarakat Kecamatan Jatiroto menyambut baik adanya vaksinasi Covid-19. Terbukti, di setiap kegiatan vaksinasi, warga sangat semangat dan antusias untuk menerima suntik vaksin.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tulangbawang Barat Bersama Kodim 0412-LU Siap Amankan Pilkatiyuh Serentak Tahun 2021

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) Kepolisian Resor Tulangbawang Barat Polda Lampung melaksanakan Apel Serpas (Pergeseran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *