Home / BERITA BARU / Danramil 24/Puhpelem Bersama Forkopincam Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Danramil 24/Puhpelem Bersama Forkopincam Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Beberapa tahapan tes untuk pengisian perangkat desa yang ada di Kabupaten Wonogiri sudah dilalui dan calon perangkat desa pun tinggal menunggu pelantikannya.

Selasa 21/12/2021 Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono bersama jajaran Forkopincam diantaranya Camat Jaiman dan anggota Polsek, menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji perangkat Desa Nguneng dan perangkat Desa Tengger, yang bertempat di masing-masing Balai Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Camat mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang terpilih dan berharap agar para perangkat desa yang baru dapat menjadi panutan masyarakat dan bekerja sesuai tupoksi serta undang – undang yang berlaku .

Kepada Panitia, Camat juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

Senada dengan Camat, Danramil juga mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang lolos mengikuti seleksi dan dirinya berharap, perangkat desa yang baru dapat membangun kerjasama dan bersinergi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang berada dilapangan untuk memajukan wilayah masing-masing,

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.