Home / BERITA BARU / Danramil 20/Kismantoro Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Lemahbang

Danramil 20/Kismantoro Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Lemahbang

Tampabatas.com (SMSI-lpg),.
Wonogiri. – Untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi yang sedang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib dan menerapkan protkes, Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Tono turun langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi di Desa Lemahbang, Kamis 07/04/2022.

Pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 maupun 3 atau Booster oleh tenaga kesehatan Puskesmas Kismantoro tersebut juga mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil 20/Kismantoro maupun dari anggota Polsek Kismantoro.

Warga terlihat sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi, terlihat dari jumlah warga yang teregistrasi dan berhasil mendapatkan vaksin baik dosis 1, 2 maupun 3 atau Booster sejumlah 210 masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengingatkan kepada warga terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, sebagai langkah dan upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kismantoro.

“Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat agar dapat turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kita ini dengan memberikan edukasi kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi,” ucapnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.