Home / BERITA BARU / Danramil 16/Jatiroto : Walaupun Sudah Divaksin, Harus Tetap Disiplin Terapkan Protkes

Danramil 16/Jatiroto : Walaupun Sudah Divaksin, Harus Tetap Disiplin Terapkan Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Pelaksanaan kegiatan pendampingan Vaksinasi di Kecamatan Jatiroto kembali dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 16/Jatiroto bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Jatiroto, Kamis 25/11/2021.

Kali ini kegiatan vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan sasaran Masyarakat Umum, Lansia dan Remaja/Pelajar, yang dilaksanakan di Balai Desa Jatirejo.

Danramil Kapten Inf Eko Budi Santoso menyampaikan, hari ini anggota Koramil 16/Jatiroto melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Jatiroto.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang bekerja sama dengan Puskesmas dan sebagai bentuk dukungan kita untuk mensukseskan program vaksinasi,“ucapnya.

Dirinya menambahkan, meski vaksinasi sudah berjalan, namun protokol kesehatan yang harus tetap dipatuhi oleh masyarakat. Dirinya menilai, vaksin sifatnya meningkatkan imun tubuh terhadap virus untuk itu harus dibarengi dengan disiplin penerapan protkes.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.