Home / BERITA BARU / Danramil 04/Jebres Turut Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat

Danramil 04/Jebres Turut Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Kapten Inf Paidi sebagai Danramil 04/Jebres meluangkan waktu untuk memberikan nasi kotak di Wilayah, dimana pada hari ini dengan sasaran Kelurahan Sewu dan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Rabu, 05/05/2021.

Danramil menegaskan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Kepedulian Pimpinan Atas kepada masyarakat yang kurang mampu apalagi ini bulan yang sangat mulia yaitu bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Menjelang Berbuk kami didampingi Lurah Sewu, Hipakad beserta anggota membagikan Nasi kotak¬†kepada warga RT 02/9 Kelurahan Sewu Kecamatan Jebres Surakarta sebanyak 150 box.”tuturnya.

Imbuhnya, Selain Berbagi kepada Warga kami secara langsung bertatap muka kepada warga yang Kondisi sosial beraneka ragam di wilayah kecamatan Jebres, Beliau berharap Bantuan Berupa Nasi kotak dari satuan Atas dapat sedikit membantu meringankan beban Warga Masyarakat serta dapat di gunakan untuk berbuka Puasa.

“Kami juga memberikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid 19 Serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *