Home / BERITA BARU / Danramil 02/Banjarsari Bersama Anggota Anjangsana ke Pasar Triwindu Surakarta

Danramil 02/Banjarsari Bersama Anggota Anjangsana ke Pasar Triwindu Surakarta

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Kapten infanteri Narno Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama anggota melaksanakan anjangsana ke pasar Triwindu Surakarta jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta. Selasa 28/07/2020 pukul 09.00 Wib.

Kedatangan Kapten inf Narno bersama anggota Koramil 02/Bjs disambut langsung oleh Joko S.sos Lurah Pasar Triwindu Surakarta.

Kapten Inf Narno menegaskan tujuan dari kegiatan anjangsana ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Danramil beserta anggota Koramil 02/Bjs dengan warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Selanjutnya Joko S.sos Lurah Pasar Triwindu mendampingi Kapten inf Narno melihat keadaan diluar dan dalam pasar, termasuk juga mengecek tempat untuk cuci tangan yang berfungsi sebagai alat protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui bahwa Pasar Triwindu Surakarta dikenal sebagai pusat penjualan barang-barang antik dan klithikan, yang sering dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

GTPP Kecamatan Jatisrono Keliling Kampung Sosialisasikan Protkes Dan PPKM

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kecamatan Jatisrono gelar Sosialisasi pengamanan penerapan disiplin dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *