Home / BERITA BARU / Danramil 01/Laweyan Pimpin Anggota Kerja Bhakti Dalam Rangka Peringatan Hari Solo Menyapu

Danramil 01/Laweyan Pimpin Anggota Kerja Bhakti Dalam Rangka Peringatan Hari Solo Menyapu

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta – Senin 08/06/2020 Pukul 06.00 Wib s/d Selesai Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi memimpin Anggota Koramil 01/Laweyan melaksanakan Kerja Bhakti dan Resik-resik dalam rangka peringati Hari Solo Menyapu di Sepanjang Jl. Slamet Riyadi dimulai dari perempatan Gendengan sampai Depan Toko Sami Luwes.

Kepada Media Kapten Cba Kurdi menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dibantu TNI dalam rangka memperingati hari Solo menyapu karena sebagai Aparat Teritorial (Apter) sudah menjadi tugas TNI membantu Pemerintah Kota (Pemkot) khususnya dibidang yang langsung bersentuhan dengan masyarakat terkait keamananan, ketertiban dan kebersihan lingkungan.

“Tujuan kegiatan kerja bhakti ini, agar benar-benar dipahami sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam menjaga lingkungan yang aman dan bersih serta mendorong masyarakat guna meningkatkan kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan agar lingkungan bersih dan sehat.” Tuturnya

Danramil menjelaskan, Kerja bakti yang dilaksanakan tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan Pemkot dan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang.

“Kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI bersama Pemkot dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.”pungkas Danramil.

(Arda 72,Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

SMSI Lampung Bahas Konsolidasi Pengurus

Tampabatas.com (SMSI-lpg), BANDARLAMPUNG. -Pengurus SMSI Lampung melakukan konsolidasi pengurus yang akan berakhir pada Maret 2022. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *