Home / BERITA BARU / Dandim Solo Wujudkan Rasa Sayang Kepada Anggota

Dandim Solo Wujudkan Rasa Sayang Kepada Anggota

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Banjarsari yang dipimpin oleh Kapten Inf Narno menerima kunjungan kerja dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol.Inf Wiyata S. Aji SE., MDS. Selasa 26/5/2020.

Kunjungan ini menjadi bukti rasa sayang Dandim 0735/Surakarta kepada anggotanya. Sekaligus meyampaiakan permohonan maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H kepada personil Koramil 02/Banjarsari.

Dandim juga menyampaikan agar prajurit untuk selalu bijak dan pintar dalam menggunakan media sosial yang merupakan dampak perkebangan zaman yang semakin maju.

Selain itu Dandim juga menekankan kepada Prajurit dan Keluarga agar melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu untuk selalu Pakai masker, hindari keramaian, hindari pakai kendaraan umum, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak di manapun berada.

Menghakiri arahannya Dandim meminta kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan gembira semoga kita semua selalu di beri kelancaran dalam melaksanakan setiap tugas.” Ucap Dandim Solo.

(Arda 72, Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Apel Pagi Cerminan Disiplin dan Tanggungjawab Dalam Tugas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo.- Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah hampir 2 minggu berjalan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *