Home / BERITA BARU / Dandim Solo Kunjungi Serbuan Vaksinasi Covid-19 malam di Pendopo Kel. Serengan Surakarta

Dandim Solo Kunjungi Serbuan Vaksinasi Covid-19 malam di Pendopo Kel. Serengan Surakarta

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Kodim 0735/Surakarta menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 malam hari di Pendopo Kel. Serengan Surakarta, Minggu, 10/04/2022.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di malam hari ini mendapatkan respons yang baik dari masyarakat sekitar untuk datang dan mengikuti alur vaksinasi yang dilakukan oleh petugas vaksinator dari Klinik Kartika Surakarta.

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat menyadari pentingnya vaksinasi untuk menjaga diri dan Keluarga mereka dari Virus Covid 19.

Kesadaran masyarakat saat ini tidak terlepas dari peran TNI – Polri bersama Pemerintah Daerah melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Dinas Kesehatan yang terus melakukan sosialisasi tentang vaksin Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat, sehingga masyarakat menerima informasi yang akurat.

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devi Kristiono S.E., M.Si berharap dengan kesadaran masyarakat untuk ikut menyukseskan program serbuan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Seperti yang kita ketahui bahwa serbuan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan akan tercipta herd immunity atau kekebalan komunal sehingga dapat menekan jumlah warga positif Covid-19 di wilayah Surakarta.”.

Kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, Dandim Solo berpesan untuk tidak khawatir karena pemerintah menjamin vaksin yang diberikan aman dan dapat memberikan manfaat.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.