Home / BERITA BARU / Dandim 0808/Blitar Bersama Rider Trail, Laksanakan Penghijauan di Wilayah Kabupaten Blitar

Dandim 0808/Blitar Bersama Rider Trail, Laksanakan Penghijauan di Wilayah Kabupaten Blitar

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, bersama para Rider Trail Se-Kabupaten Blitar melaksanakan kegiatan penghijauan di lokasi Candi Wringin Branjang Desa Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Minggu 12/12/2021.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, saat ditemui di sela sela kegiatannya mengatakan, bahwa kegiatan penghijauan yang kita laksanakan ini, merupakan program kegiatan teritorial, sekaligus untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup di wilayah binaan Kodim 0808/Blitar.

“Penanaman pohon yang dilakukan Kodim 0808/Blitar bersama jajaran Forkopimda Blitar ini, tidak lain untuk mendukung program Pemerintah dalam gerakan penghijauan,” kata Dandim 0808/Blitar.

Dia berharap, kegiatan yang dilaksanakan pagi ini, nantinya dapat bermanfaat bagi generasi penerus Bangsa, dan dapat memberikan kebaikan juga bagi semua rakyat Indonesia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Gandusari, yang sudah mendukung kegiatan ini. Program penghijauan ini dilaksanakan untuk menambah daerah resapan, selain itu untuk pohon yang kita tanam kali ini, adalah pohon yang bisa dinikmati buahnya. Dengan harapan, nantinya dapat menambah penghasilan bagi warga masyarakat sekitar, serta bisa membuat lingkungan menjadi indah,” pungkasnya.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolres Blitar, Kapolres Blitar Kota, Danyonif 511/DY beserta para Rider Trail Blitar.
(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.