Home / BERITA BARU / Dandim 0735 Surakarta  Kunjungi Pasar Legi dan Luwes Dalam Rangka Hadapi  New Normal

Dandim 0735 Surakarta  Kunjungi Pasar Legi dan Luwes Dalam Rangka Hadapi  New Normal

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Dalam rangka New Normal  diwilayah Kecamatan Banjarsari ,Komandan kodim 0735/Surakarta Letkol.Inf Wiyata S Aji SE.MDS didampingi Danramil 02/ Banjarsari Kapt.Inf Narno dan Pasi.ops Kodim 0735/Ska Kapten Inf Mulyono dan Babinsa Kelurahan Stabelan dan Kestalan melaksankan kunjungan kerja dalam rangka menghadapi New Normal .di pasar Legi dan Luwes. Sabtu 29/05/2020.

Dalam kunjungan tersebut Dandim disambut oleh Marsono Kepala pasar Legi selanjutnya melaksankan pengecekan sarana dan prasarana protokol dalam penanganan Pandemi Covid – 19 seperti tempat cuci tangan dan sabun serta himbuan melalui pemasangan MMT  keharusan memakai masker baik pedagang mau pengunjung .

Dalam kunjungannya Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf WiyataS Aji SE MDS menyampaikan  kepada Kepala pasar  agar lebih  berani utk menekankan menggunakan  masker,cuci tangan pakai sabun sesuai protokol kesehatan guna pencegahan dan memutuskan  rantai penyebaran  covid-19.

“Khususnya pasar Legi dan Luwes yang setiap harinya di padati pembeli. Supaya selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Aparat terkait lainnya bila ada Hal – Hal yang menonjol”. Kata Dandim.

(Arda 72, Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serigala Utara Berhasil Meringkus Komplotan Pelaku Pencurian Mobil

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara – Serigala Utara Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara mengamankan tiga dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *