Home / BERITA BARU / Dandim 0735/Surakarta Instruksikan Jajarannya Lakukan Sidak HET Minyak Goreng di Pasaran

Dandim 0735/Surakarta Instruksikan Jajarannya Lakukan Sidak HET Minyak Goreng di Pasaran

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si memerintahkan kepada seluruh Jajaran terutama anggota Babinsa yang berada dilapangan, untuk melaksanakan pemantauan dengan mengecek secara langsung harga minyak goreng curah di pasar tradisional maupun minyak goreng kemasan di toko, grosir dan minimarket yang ada di wilayah masing-masing.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok. Seperti yang dilakukan oleh Danramil 03/Serengan Kapten INf Narno bersama Anggota, dengan mendatangi langsung toko dan minimarket maupun pasar tradisional yang ada, diantaranya Pasar Harjodaksino, Jln Yos Sudarso, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan Selasa 31/05/2022.

Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Komando atas anggota Babibsa secara rutin melaksanakan pengecekan dan pemantauan harga maupun ketersediaan stok barang.

Danramil menjelaskan, dalam pantauannya para Babinsa menanyakan langsung harga minyak goreng. Hal tersebut dilaksanakan untuk mewaspadai adanya dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Kapten inf Narno pun menjelaskan dari hasil pengecekan yang dilakukan selama ini bahwa, saat ini ketersedian minyak goreng baik curah dan kemasan di wilayah Kecamatan Serengan masih cukup banyak stok dan untuk harga masih stabil dikarenakan para pedagang mendapatkannya bukan dari distributor.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.