Home / BERITA BARU / CV.HRB Salurkan Sembako Dengan Berbagai Kata Tepat

CV.HRB Salurkan Sembako Dengan Berbagai Kata Tepat

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Utara (Lampura).-
Program sembako merupakan pengembangan dari Bantuan pangan non tunai (BPNT), sebagai program transformasi bantuan pangan untuk memastikan bantuan tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat harga, tepat kwalitas dan tepat administrasi.

Penyaluran program sembako/BPNT oleh Cv. Harapan Bunda Perkasa (HRB) untuk bulan Febuari 2021 kembali dilakukan. Dimana Cv.HRB menjadi salah satu suplayer di Kabupaten Lampung Utara.

Penyaruran bantuan sembako/BPNT dilakukan di Kecamatan Sungkai Barat oleh Cv.HRB, tanggal 18-02-2021, yang dikawal langsung AKBP (purn) Drs.Heryanto.M.H dan Kapten (purn) Basuni ditengah hujan dan medan yg cukup exstrim.

Pembagia sembako/BPNT sendiri di Kecamatan Sungkai barat dimulai tanggal 20-02-2021 yang dilakukan diempat desa yakni desa Gunung Raja, Kubu hitu, Sinar mas dan Cahaya emas.

Pembagian BPNT tersebut dikontrol langsung oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan(TKSK) Ibu Sulis dan Pak Bambang Saputra kordinator sembako daerah Lampung utara.

Ibu Sulis selaku TKSK, berharap pembagian sembako/BPNT dapat secepatnya diakukan oleh pihak e-warong.
“Mengingat bantuan tersebut sangatlah penting untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu atau KPM (keluarga penerima manfaat).”ujarnya.

Dia menerangkan, di Kecamatan Sungkai barat untuk bulan Febuari terdapat  kisaran jumlah 1.600 KPM.

“Terimakasih kepada Cv. HRB yang telah ikut men-support bantuan sembako/BPNT di Kecamatan Sungkai Barat, dengan tepat waktu serta kwalitas dan kwantitas¬† yang cukup baik.” Ujar beliau.

Terpisah, pak Bambang Saputra selaku kordinator sembako Lampura, menghimbau kepada seluruh KPM agar tetap menjalankan protokol kesehatan 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker) mengingat penyebaran virus covid-19 makin meningkat di Kabupaten Lampung Urara.
(Iqbal).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

DKP PROV LAMPUNG SOSIALISASI CBIB KE PERWAKILAN POKDAKAN DI TUBABA

Tampabatas.com(SMSI-Lampung) Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Sosialisasi Cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.