Home / BERITA BARU / Curah Hujan Tinggi Jalan Berbahaya Di Kecamatan Batu Putih

Curah Hujan Tinggi Jalan Berbahaya Di Kecamatan Batu Putih

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Curah hujan yang tinggi mengakibatkan volume air naik dan
akses jalan terputus oleh luapan air yang cukup deras bisa berakibat membahayakan pengguna jalan Tiyuh di Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu 12/01/2022.

Jalan menuju Tiyuh Margo Mulyo arah ke kantor Kecamatan Batu Putih terputus oleh luapan air hujan yang cukup deras dan membahayakan pengguna jalan.
Jalan dan jembatan butuh perhatian dari pemerintah.

Asmadi Kepalo Tiyuh Panca Marga menerangkan, embung yang jebol dan rusak parah adalah pembuatannya menghabiskan dana 800 juta rupiah dari Dinas PUPR Provinsi Lampung.

Nisom, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tubaba saat dikonfirmasi menjelaskan, penanganan musibah banjir tersebut belum menjadi tanggung jawab BPBD, karena banjir tersebut merupakan banjir numpang lewat, jadi merupakan urusan Tiyuh dan Camat.

“Kalau yang terdampak itu orang baru urusan BPBD. Untuk embung yang jebol itu bukan ranah kami. Itu urusan yang membuatnya.” terang Nisom. (Sayuti/Tim SMSI).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.