Home / BERITA BARU / Cegah Penyebaran Omicron, Babinsa Keprabon Bersama Warga Laksanakan Kerja Bhakti

Cegah Penyebaran Omicron, Babinsa Keprabon Bersama Warga Laksanakan Kerja Bhakti

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Bertempat di Taman Keprabon jln Saharjo kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Anip Purnanto serta warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih – bersih lingkungan, Rabu 16/02/2022.

“Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, serta terhindar dari penyebaran Virus Varian baru Omicron yg saat ini mulai mewabah.”tegas Serka Daniel disela-sela kegiatan.

Dia menerangkan, Selain itu juga untuk mengantisipasi agar tidak terjadi banjir pada musim penghujan saat ini.

“Seperti diketahui bahwa sekarang ini kita selalu mengedepankan prosedur protokol kesehatan penanganan Covid-19 akan tetapi memasuki musim penghujan saat ini kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan, dikarenakan pada musim penghujan ini juga akan timbul berbagai macam permasalahan contohnya banjir, angin kencang dan yang sangat kita waspadai adalah penyakit demam berdarah.”terangnya.

Lanjutnya, untuk antisipasi semua itu diharapkan kepada warga masyarakat agar selalu bekerja sama dan bergotong royong untuk menjaga lingkungan , ini merupakan salah satu wujud nyata dari suatu wilayah yang mana warga yang tinggal rajin , giat dan aktif dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan sehingga terciptalah lingkungan yang layak huni , aman dan nyaman untuk bertempat tinggal.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas serta Pemerintah Kelurahan setempat meminta kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan guna pencegahan dini dari bencana alam dan terhindar dari segala macam penyakit.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.