Home / DAERAH / Cegah Penyebaran Covid-19, Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lampung Barat, Tampabatas.com-
Guna mengantisipasi merebaknya pandemi wabah virus Corona, Pemerintah bersama elemen masyarakat di seluruh Kabupaten Lampung Barat serentak melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum, Kamis (26/3/2020).

Seperti yang dilakukan team gabungan dari beberapa OPD serta didampingi dari pihak Polri dan TNI melakukan penyemprotan di jalan protokol mulai dari sekolah SD,SMA, sarana ibadah, pertokoan, serta Fasilitas umum yang ada di seputaran Kecamatan Sukau Pekon Pagar Dewa.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa (Pekon) Pagar Dewa sendiri aparatur Pekon serta Beberapa Dinas Terkait melakukan penyemprotan di fasilitas umum seperti Kantor Balai Rakyat, Masjid, toko atau tempat-tempat lainnya yang dianggap tempat berkumpulnya masyarakat.

Kepala Kampung (Peratin) Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau, Tahmiza, disaat melakukan penyemprotan menjelaskan ini semua dilakukan sebagai langkah pencegahan virus corona.

“iya, hari ini kita lakukan penyemprotan di tempat fasilitas umum, ini sebagai langkah kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan Kita sebagai hamba Allah SWT diwajibkan untuk berikhtiar tentunya dengan mengikuti protap yang dikeluarkan pemerintah, TNI / POLRI dan,” kata

“Saya juga menghimbau kepada segenap masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat,” Kata Peratin. (red)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Kapolres Bandar Lampung Bersama Ketua SMSI Lampung Bersinergi Perkuat Silaturahmi

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Bandar Lampung. – Kapolres Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K didampingi Kasat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *