Home / BERITA BARU / Cegah Penularan Covid 19, Babinsa Koramil Eromoko Gelar Gakplin Prokes

Cegah Penularan Covid 19, Babinsa Koramil Eromoko Gelar Gakplin Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Eromoko, anggota Koramil 12/Eromoko Kodim 0728/Wonogiri gelar Gakplin Protkes dan berikan himbauan pada para calon penumpang Bus untuk melakukan Protokol Kesehatan (Prokes).

Danramil 12/Eromoko Kpt Inf Simanjuntak, Kamis 08/4/2021, mengatakan, Gakplin prokes yang digelar oleh anggotanya berupa himbauan, agar para calon penumpang bus mematuhi protokol kesehatan, menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker.

Menurutnya, penghimbauan berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di terminal Bus, dengan sasaran calon penumpang yang ada di wilayah Koramil 12/Eromoko, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 12/Eromoko, terus mendatangi terminal bus untuk memonitoring terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir sesuai SOP,” jelasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *