Home / BERITA BARU / Cegah Peningkatan Covid-19, Babinsa Manahan Laksanakan Pengecekan PPKM Level 2 di Pasar Depok

Cegah Peningkatan Covid-19, Babinsa Manahan Laksanakan Pengecekan PPKM Level 2 di Pasar Depok

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Serda Supriyadi bersama Petugas Satpam Pasar melaksanakan Kegiatan *Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 2* dalam penanganan Covid-19, di Area Pasar Depok, alamat Jl. Depok, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Senin 01/11/2021.

Serka Saring menegaskan menyikapi dampak terjadinya masyarakat yang masih terkonfirmasi Covid-19 kususnya di wilayah Kota Surakarta, diperlukan pro aktif dari semua komponen masyarakat maupun semua pihak untuk bersama-sama terlibat dalam pencegahan maupun penanganan Covid-19 dengan disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19.

“Langkah nyata dilapangan terus kami lakukan¬† bersama petugas Pasar Depok dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melakukan Himbauan, Sosialisasi *Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2.”tegasnya.

“Di area Pasar Burung Depok, juga terdapat pasar ikan hias sehingga Pengunjung yang datang dari bergai daerah/dari luar Kota sehingga rentan terjadinya masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19, selain himbauan juga dilakukan pemberian Masker kepada pedagang maupun pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan Masker.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sekjen Gerindra: Prabowo Instruksikan Kader untuk Tetap Berbagi di Bulan Ramadhan

  Tampabatas.com(SMSI-Lampung), JAKARTA- Menjelang bulan suci Ramadhan, Partai Gerindra mendorong pemerintah agar tetap menjaga stabilitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.