Home / BERITA BARU / Cegah Kerumunan, Penyaluran BTPKLW Di Koramil 06/Batuwarno Dilaksanakan Selama Dua Hari

Cegah Kerumunan, Penyaluran BTPKLW Di Koramil 06/Batuwarno Dilaksanakan Selama Dua Hari

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Kodim 0728/Wonogiri mulai menyalurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung(BTPKLW) dengan jumlah total 5.500 pedagang yang tersebar di masing-masing Kecamatan, dan penyalurannya pun dilaksanakan di masing-masing Koramil.

Seperti yang dilaksanakan di Koramil 06/Batuwarno yang menyalurkan Bantuan kepada pedagang kaki lima dan warung sebanyak 139 orang. Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan secara simbolis yang dilakukan oleh Danramil Kapten Inf Budi Rahardja, Jum’at 22/10/2021.

Ditempat Danramil mengatakan, Penyaluran bantuan ini akan kita laksanakan selama 2 hari kerja, jadi setiap hari kita batasi agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dirinya meminta agar para penerima bantuan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan tersebut guna menambah modal usaha.

Kapten Inf Budi menambahkan, ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi, salah satu syaratnya ialah calon penerima belum pernah menerima bantuan BPUM. Masing-masing pedagang akan menerima bantuan sebesar Rp. 1.200.000,- dan yang hadir menerima bantuan saat ini sudah melewati beberapa tahapan yang dilakukan oleh masing-masing Babinsa dan layak mendapatkan bantuan.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.