Home / BERITA BARU / Cegah DBD , Babinsa Keprabon Dampingi Pegawai Puskesmas Basmi Sarang Nyamuk

Cegah DBD , Babinsa Keprabon Dampingi Pegawai Puskesmas Basmi Sarang Nyamuk

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pendampingan pegawai Puskesmas membasmi sarang nyamuk bertempat di RT 06 RW 04 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.Jum’at tanggal 17/07/2020 pukul 10.00 WIB

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti betina.

Seperti diketahui penyakit demam berdarah merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan semaksimal mungkin harus kita cegah, salah satu pencegahannya adalah membasmi sarang nyamuk seperti menguras bak air , menutup dan mengubur kaleng bekas ataupun wadah-wadah yang tidak terpakai agar tidak jadi tempat genangan air.

Hadir dalam kegiatan Nining Puskesmas Stabelan, Ria Puskesmas Stabelan , Sapto Puskesmas Stabelan , M. Thoyib ketua RT 06/04 , Koptu Sugiyanto Babinsa Keprabon.

Nining pegawai Puskesmas Stabelan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena telah mendampingi dalam kegiatan pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Pengurus Kecamatan Hingga Tiyuh, Nadirsyah Ungkapkan Ini

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulangbawang Barat terus membentuk sekaligus kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *