Home / BERITA BARU / Cegah Covid-19, Serda Budiono Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaanya

Cegah Covid-19, Serda Budiono Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaanya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya di ruangan STSI Jl.Sangihe Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Senin 19/10/2020.

Budiono menegaskan dirinya Bersama Linmas Kelurahan Kepatihan Wetan bekerja sama, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan di wilayah Binaannya yaitu di area ruangan STSI yang akan digunakan belajar home visit oleh anak – anak SDN Kepatihan Kls VI yang akan mengikuti Ujian Kelulusan.

“Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan akan terus kami laksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19.”tutur Budiono.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan tim gugus Covid19 Kelurahan untuk berperan aktif melawan Virus Corona ini.”imbuhnya.

Kami berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya – upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Solidaritas Babinsa Dengan Linmas Harus Selalu di jaga Demi Ketertiban dan Keamanan

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta.- Babinsa Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Tito melaksanakan Komunikasi Sosial dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.