Home / BERITA BARU / Cara Tersendiri Serka Sugiyanto Sosialisasikan AKB Di Wilayahnya

Cara Tersendiri Serka Sugiyanto Sosialisasikan AKB Di Wilayahnya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Kauman Serka Sugiyanto anggota Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi , dengan melakukan Sambangi salah satu warganya yang mempunyai warung makan yaitu Bapak Slamet yang setiap harinya berjualan di Alun-alun Utara Surakarta .
Senin 19/10/2020 pukul 10.00 WIB.

Serka Sugiyanto mengatakan pada kesempatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19, dirinya melakukan pengecekan ke pemilik warung makan guna menyampaikan himbauan kepada para pemilik warung makan maupun pengunjung agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19.

“Disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19, khususnya pada Pemilik warung makan area Alun-alun Utara dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan Handsanitizer , serta mewajibkan kepada para pengunjung maupun pedagang untuk memakai masker.”tutur Sugiyanto.

Lebih lanjut Sugiyanto menambahkan tujuan dari kegiatan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaannya untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran covid-19, memutus rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

FKPPI 1135/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Berbagi Takjil Dan Masker Jelang Buka Puasa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *