Home / BERITA BARU / Cara Babinsa Banyuanyar Tingkatkan Ketahanan Pengan di Wilayah

Cara Babinsa Banyuanyar Tingkatkan Ketahanan Pengan di Wilayah

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Babinsa Kelurahan Banyuanyar Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Yudha dan Serda Daryono bersama warga melaksanakan panen raya ikan lele milik Bapak Sumarno warga RT 02 RW 12 Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Banjarsari, Senin 29/08/2022.

Sertu Yudha menegaskan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas dalam usaha peningkatkan Ketahanan pangan.

“Keberhasilan dalam perternakan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat khususnya dalam memenuhi ¬†kebutuhan protein hewani.”terangnya.

“Dalam kegiatan tersebut kami selaku Babinsa juga berharap kepada Bp.Sumarno agar terus semangat untuk ¬†membudidayakan ikan lele, karena ini sekaligus membantu program pemerintah dalam mempertahankan ketahanan pangan di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

DKP PROV LAMPUNG SOSIALISASI CBIB KE PERWAKILAN POKDAKAN DI TUBABA

Tampabatas.com(SMSI-Lampung) Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Sosialisasi Cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.