Home / BERITA BARU / BUPATI LAMTENG MUSA AHMAD INGINKAN VISI MISI NYA SAAT PILKADA SEGERA DIRUMUS DAN DITERAPKAN

BUPATI LAMTENG MUSA AHMAD INGINKAN VISI MISI NYA SAAT PILKADA SEGERA DIRUMUS DAN DITERAPKAN

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad secara perdana menghadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian (Kabag), dan Camat seKab setempat, yang dilaksnakan di Sessat Agung Nuwo balak, Kamis 04/03/2021.

Rakoor yang dipimpin langsung oleh Sekda, Nirlan diawali dengan penandatanganan fakta integritas dalam rangka menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap tugas pokok dan fungsi tugas yang harus dilaksanakan. Penandatanganan fakta intergritas itu di awali oleh, Sekda, Kepala lnspektorat, Kadisdik, Kadisdukcapil, dan Kepala BPKA.

Dalam sambutannya, Bupati Musa berpesan kepada seluruh OPD, dan Camat yang hadir, agar saling berkomunikasi dalam segala hal yang menyangkut pelayanan terhadap masyarakat, serta jangan ragu-ragu untuk mengambil keputusan yang menyangkut perubahan Kab.Lamteng yang lebih baik, serta apapun kendala yang selama ini dihadapi oleh masing-masing OPD agar bisa segera dituntaskan secara cepat.

“Saya berharap usai rakoor ini, tidak ada lagi permasalahan dan kendala yang dihadapi masing-masing OPD dalam segala hal, khususnya menyangkut pelayanan kepada masyarakat,”ujar Musa.

Selain itu dalam rakoor yang dilaksanakan itu, Bupati berharap bisa segera menerapkan visi dan misinya bersama Wakil Bupati, Ardito Wijaya pada saat Pilkada beberapa waktu lalu, agar dapat segera diterapkan, dilengkapi agar dapat sempurna dalam penerapannya ke masyarakat, dalam rangka Kab.Lamteng Berjaya.

“Adapun program maupun visi misi kami bersama pak Ardito, agar dapat segera dirumuskan. Agar hal itu dapat segera dirasakan oleh seluruh masyarakat Lamteng khususnya,” harap Bupati.(ki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

DKP PROV LAMPUNG SOSIALISASI CBIB KE PERWAKILAN POKDAKAN DI TUBABA

Tampabatas.com(SMSI-Lampung) Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Sosialisasi Cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.