Home / BERITA BARU / Bulan Puasa Tak Halangi Petugas Gabungan Operasi Yustisi di Kota Solo

Bulan Puasa Tak Halangi Petugas Gabungan Operasi Yustisi di Kota Solo

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Serma Sugeng beserta anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersinergi dengan Polri, Satpol PP, melaksanakan operasi yustisi untuk menerapkan protokol kesehatan di Taman Jayawijaya Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Surakarta. Minggu, 25/04/2021.

Serma Sugeng menegaskan kegiatan operasi Yustisi ini dengan sasaran seluruh warga masyarakat yang melintas di sekitar taman Jayawijaya, serta pedagang  yang berada di seputar Taman Jayawijaya Mojosongo yang tidak memakai masker dan mengindahkan protokol kesehatan.

“Hal ini akan terus dilakukan agar warga Kota Solo terhidar dari covid-19 serta tetap sehat sehingga kedepan bisa beraktifitas dengan normal untuk meningkatkan kembali perekonomian yang stabil.”ujar dia

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat yang bandel agar menerapkan protokop kesehatan, masker menjadi alat pelindung tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga orang lain apalagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diberlakukan di wilayah Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *