Home / BERITA BARU / Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Puskesmas Karangtengah Laksanakan Swab Test

Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Puskesmas Karangtengah Laksanakan Swab Test

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wongiri.– Guna memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19 di wilayah binaannya, Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Koptu Suyanto beserta rekan Babinsa, bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yulianto, melaksanakan monitoring dan pendampingan kepada tenaga kesehatan dalam melaksanakan Swab test, Selasa 04/05/2021.

Kepala Puskemas Karangtengah dr. Agus Budi memimpin langsung kegiatan Swab test bagi 7 warga yang berada di Dusun Ngunut, Desa Ngambarsari dan Dusun Timbangan, Desa Karangtengah.

Saat mendampingi kegiatan, Koptu Suyanto menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu tenaga kesehatan, guna bersama-sama mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Karangtengah.

Babinsa menambahkan, dukungan dari semua pihak sangat kita harapkan akan adanya kegiatan seperti ini dan yang terpenting hilangkan stigma negatif kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19. Jangan sampai mendapat perlakuan yang tidak seharusnya/dikucilkan, namun berikan dukungan dan motivasi semangat, agar cepat sembuh.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Anjang Sana Ke Kantor Desa, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sragen, Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara perangkat Desa Geneng Duwur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *