Home / BERITA BARU / Bersama Dengan Forkopincam, Danramil 24/Puhpelem Hadiri Lokmin Linsek Puskesmas

Bersama Dengan Forkopincam, Danramil 24/Puhpelem Hadiri Lokmin Linsek Puskesmas

 

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono, menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) Bidang Kesehatan Wilayah Kerja UPT Puskesmas Puhpelem di Ruang pertemuan Puskesmas, Rabu 01/06/2022.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem dr.Arif Wibowo, Danramil anggota Polsek Puhpelem Iptu Marwanto, Ketua TP PKK, Kepala Kelurahan/Desa se- Kecamatan Puhpelem, Kepala Sekolah se- Kec. Puhpelem.

Dalam sambutannya Camat menyampaikan, pada pertemuan yg dilaksanakan tiap tribulanan ini perlu kita sampaikan bahwa pada saat ini meskipun Covid-19 sudah bisa teratasi kita harus tetap waspada dengan selalu menerapkan protkes. Dengan adanya penyakit hewan/PMK yang sudah mulai meluas, sesuai petunjuk Bupati khususnya pasar hewan akan ditutup selama 2 minggu.

Dikarenakan cepatnya penularan PMK ini, diharapkan bagi warga yang mempunyai ternak agar dipantau, baik tempat, makanan dan kebersihan kandangnya, bila terdapat ternak yang terindikasi sakit atau mengarah ke PMK segera dilaporkan ke dinas kesehatan hewan yang ada di Kecamatan.

Sementara itu menurut Danramil bahwa kegiatan ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan di wilayah kerja UPT Puskesmas Puhpelem, serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.