Home / BERITA BARU / Bersama Bhabinkamtibmas, Serda Dwiyanto Pantau Dan Dampingi

Bersama Bhabinkamtibmas, Serda Dwiyanto Pantau Dan Dampingi

Warga Terima BLTDD
Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – puluhan warga yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, sejak pagi mendatangi Balai Desa Gumiwang Lor untuk mengantri.
Kamis 12/05/2022.

Serda Dwiyanto, anggota Babinsa Desa Gumiwang Lor, Koramil 10/Wuryantoro bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Nelsen pun turut memberikan pendampingan dan pemantauan penerapan protkes dalam penyaluran BLTDD tersebut.

Dalam kegiatannya, Babinsa dan Bhabinksmtibmas memberikan himbauan dan mengingatkan seluruh warga penerima bantuan BLT dana desa, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan itu jumlah penerima BLT-DD sebanyak 91 KPM dan setiap orangnya berhak mendapatkan bantuan sebesar Rp.300.000,-.

Serda Dwi berujar, sebagai seorang Babinsa, dirinya harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran Bansos dari Pemerintah, baik itu bantuan dari Tingkat Pusat, Daerah maupun Dana Desa. Terlebih dalam masa pandemi saat sekarang, selain memberikan pendampingan juga memantau dan memastikan kegiatan berjalan dengan menerapkan protkes.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Koramil Sambi Bantu Petani Binaan Kendalikan Hama Tanaman Padi

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Boyolali.- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Plh Danramil 10/Sambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.