Home / BERITA BARU / Bersama Anggota, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng Ucapkan HUT TNI Ke-76 Ke Markas Kodim 0735/Surakarta

Bersama Anggota, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng Ucapkan HUT TNI Ke-76 Ke Markas Kodim 0735/Surakarta

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Bertempat di Markas Kodim 0735/Surakarta Jln A Yani No. 349 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng Kompol Langgeng Sugito bersama anggota mengucapkan selamat HUT TNI ke-76, Selasa 05/10/2021.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si, beserta Kasdim 0735/Surakarta Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan, dan para perwira Staf Makodim.

Nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut, Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan Kue Ulang Tahun, Canda tawa juga terlihat dari para personel Brimob dan Kodim yang membaur kemudian menikmati kue bersama-sama.

Kompol Langgeng Sugito menegaskan kedatangannya ke Markas Kodim 0735/Surakarta ini dalam rangka memberikan ucapan HUT TNI ke-76, dengan iringan do’a agar seluruh anggota Kodim beserta keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami selalu siap bersinergi bersama TNI dalam melaksanakan tugas-tugas dilapangan demi mewujudkan kota Solo yang aman, nyaman, dan kondusif.”tuturnya.

“Sementara itu Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono mengucapkan terima kasih atas perhatian, dukungan dan sinergisitas yang selama ini sudah terbangun dengan sangat baik.

Dandim berharap, momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara Kodim dan Satuan Brimob Polda Jateng dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Surakarta.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *