Home / BERITA BARU / Berikan Rasa Aman Babinsa Amankan Ibadah Hari Minggu di Gereja GBI Purwodiningratan

Berikan Rasa Aman Babinsa Amankan Ibadah Hari Minggu di Gereja GBI Purwodiningratan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Serka Samsuri Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Satpol PP dan Linmas melaksanakan Pam Ibadah di Gereja Rt.02/IV Kelurahan Purwodiningratan Kecamatan Jebres Surakarta, bersama Satpo PP dan Linmas. Minggu 26/07/2020 pukul 07.00 wib sampai selesai.

Samsuri menegaskan dengan hadirnya Babinsa pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman dengan melaksanakan Protokol Kesehatan, cek suhu, cuci tangan dan saat ibadah di dalam Gereja jaga jarak untuk mencegah dari Covid -19 di wilayah Surakarta khususnya Kecamatan Jebres.

“Selama pelaksanaan Ibadah di Gereja kami juga melakukan koordinasi dengan pengurus gereja terkait masalah keamanan gereja serta memberikan himbauan kamtibmas.”imbuh Samsuri.

Lebih lanjut dirinya menambahkan kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Babinsa disamping itu juga sesuai dengan arahan dari Pemerintah sebagai salah satu pelayanan Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rehab Gedung TPA Al-Amin Dukuh Boto, Majasto mulai dikerjakan Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo. – Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukohajo mulai mengerjakan perehaban Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *