Home / BERITA BARU / Beri Motivasi Dan Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Turun Ke Ladang

Beri Motivasi Dan Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Turun Ke Ladang

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Boyolali. – Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Sertu Riyanto bersama rekan-rekan Babinsa membantu petani menanam jagung bibit varietas Pioner-32, lahan pertanian milik Bapak Mustakim (44) seluas 0.5 haktare (Ha) di Dukuh Gagatan Desa Ketoyan Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali, Kamis 20/01/2022.

Disela waktu istirahat, Babinsa Sertu Riyanto yang juga menuturkan, tanaman jagung merupakan salah satu tanaman yang banyak dibudidayakan oleh petani di desa binaanya.

“Hari ini saya meminta rekan-rekan babinsa di Koramil untuk membantu Pak Mustakim menanam jagung,” katanya.

Ia berharap dengan kehadiran dirinya dan rekan-rekanya dapat membantu dan memotivasi Pak Mustakim untuk meningkatkan kesejahteraan dimasa pandemi ini, selain itu hal ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan.

Dikesempatan yang sama, Pak Mustakim sangat mengapresiasi Babinsa Koramil Wonosegoro bersama rekan-rekan untuk hadir ditengah – tengah petani dan menyemangati kami, ya’ Alhamdulillah kami sebagai petani merasa senang dengan adanya kegiatan Babinsa ini.
“Semoga program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan dapat terwujud,” ungkapnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.