Home / BERITA BARU / Belasan Rumah Rusak Akibat Angin Putting Beliung Di Desa Rejosari

Belasan Rumah Rusak Akibat Angin Putting Beliung Di Desa Rejosari

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Bencana alam kembali melanda Kabupaten Wonogiri yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai dengan angin kencang.

Seperti yang dialami oleh warga masyarakat yang berada di Dusun Kambu RT 05 RW 02, Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono pada Rabu 03/02/2021 sekitar pukul 15.30 Wib.

Batuud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata menyampaikan, setidaknya ada kurang lebih 15 rumah warga yang terkena bencana angina puting beliung yang mengakibatkan atap rumah warga genteng maupun asbes rusak.

“Hujan dimulai sekitar pukul 14.15 WIB, yang semula hanya rintik-rintik namun sudah disertai mendung hitam, hujan semakin lama semakin deras dan sekitar pukul 15.30 hujan deras dengan disertai angina putting beliung.”ujarnya menambahkan

Lebih lanjut Batuud menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut namun kerusakan yang diakibatkan cukup parah yang dialami warga yang seluruhnya di Dusun Kambu RT 05 RW 02, Desa Rejosari.

“Pembersihan secara gotong royong yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 14/Jatisrono dan Polsek beserta para warga sekitar dengan membersihkan puing-puing dan hanya dilakukan sekedarnya, selanjutnya pembersihan dilakukan keesokan harinya”. imbuhnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *