Home / BERITA BARU / Begini Kata Kasat Narkoba Polresta Metro Tentang Kabar Penangkapan Oknum ASN

Begini Kata Kasat Narkoba Polresta Metro Tentang Kabar Penangkapan Oknum ASN

              Foto: Ilustrasi

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Belum ada keterangan resmi dari pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, terkait penangkapan (AA) salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Bina Marga Kabupaten setempat, dalam kasus penyalahgunaan, dan dugaan peredaran Narkotika, pada Kamis malam 27/05/2021.

Saat awak media ini, mencoba mengkonfirmasikan terkait hal ini kepada Wakil Bupati sekaligus sebagai Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lampung Tengah, Ardito Wijaya melalui pesan Whatsapp, Sabtu malam (29/05) yang bersangkutan belum merespon pesan Whatsapp kami.

“Selamat malam Pak Wabup, izin minta tanggapannya terkait berita di atas,” isi pesan Whatsapp awak media ini kepada Wabup. Ardito Wijaya.

Diketahui, penangkapan (AA) oleh tim Satres Narkoba Polres Metro, dirumahnya di kawasan Jalan Bambu kuning, no.46 Kel.Hadimulyo barat, Kec.Metro pusat, Kota Metro. Dengan barang bukti satu paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu, dengan berat 0,18 gram, tiga buah plastik klip kosong ukuran sedang, tiga buah plastik klip kosong ukuran kecil, dan dua buah perangkat alat hisap sabu. Bahkan menurut informasi dari Kasat Narkoba Polresta Metro, lptu.Suheri, yang bersangkutan merupakan pengkonsumsi aktif narkotika, yang juga merupakan residivis yang pernah ditangkap pihaknya pada bulan Januari tahun 2020 lalu. (riki).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *