Home / BERITA BARU / Begini Cara Serka Sugiyarto Dekatkan Diri Dengan Tokoh Agama Diwilayahnya

Begini Cara Serka Sugiyarto Dekatkan Diri Dengan Tokoh Agama Diwilayahnya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Serka Sugiyarto Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Sumarsono selaku pengelola Masjid dan Syeh Mukri selaku Takmir Masjid Hasyim Al Hadi Mujahidin yang beralamat di Rt 04 Rw 07 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta. Rabu 29/07/ 2020 Pukul 09.30 Wib,

Sugiyarto menegaskan disiplin adalah salah satu cara kita untuk bisa mengatasi pencegahan penularan wabah Virus Covid-19 yang kita hadapi saat ini, kemudian melaksanakan Protokol Kesehatan juga merupakan langkah kesehatan yang baik untuk dilaksanakan. Karena dengan kedua cara tersebut maka program pemerintah untuk mengatasi pencegahan Covid-19 bisa terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Serka Sugiyarto menanyakan untuk kegiatan ibadah dan protokol kesehatan apakah sudah diterapkan di lingkungan masjid tersebut.

Sementara itu penyampaian dari Syeh Mukri bahwasanya untuk sekarang ini ibadah telah dilaksanakan dengan memakai Protokol Kesehatan, yaitu dengan adanya pengukurun suhu badan sebelum masuk masjid, kemudian cuci tangan pakai air mengalir dengan memakai sabun, jaga jarak satu sama lain dalam beribadah, dan memakai masker, sehingga pencegahan penularan Virus Covid-19 bisa terlaksana dengan baik.

“Setiap seminggu sekali dilaksanakan penyemprotan Disinfektan oleh pihak masjid, Dan tak lupa kami juga mengucapan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah berkunjung di tempat kami, semoga hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga dan terjalin dengan baik.”pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Upaya Serma Yudhi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Serta Prokes Di Tempat Ibadah

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta harus Bertanggung Jawab Menjaga Keamanan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *