Home / BERITA BARU / Begini Cara Babinsa Kelurahan Mojosongo Dalam Menerapkan PPKM Level 2 di Wilayahnya

Begini Cara Babinsa Kelurahan Mojosongo Dalam Menerapkan PPKM Level 2 di Wilayahnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Guna membantu menekan penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta Serka Aswan A dan Serka Dominggus melakukan himbauan dan sosialisasi PPKM level 2 di wilayah RT 02/ RW 32 kelurahan Mojosongo Selasa 02/11/2021.

Dalam kegiatan himbauan dan sosialisasi PPKM level 2 di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan sasaran warga masyarakat yang masih lalai dalam menjalankan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan.

“Masih ada warga binaan di lingkungan yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, tidak menggunakan masker.”ujar Serka Aswan.

Dia meniturkan, pihaknya turun ke wilayah dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan.

“Sosialisasi PPKM level 2 tentunya akan terus dilakukan untuk menghimbau warga akan disiplin Prokes, himbauan PPKM dengan sasaran warga yang ada di lingkungan wilayah guna menekan penyebaran Covid 19.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Berbagai Elemen Masyarakat dan Instansi Datangi Kodim 0726/Sukoharjo Berikan Selamat HUT TNI Ke 77

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Sukoharjo.- Moment HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 menjadi perhatian tersendiri baik dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.