Home / BERITA BARU / Begini Cara Babinsa Dalam Mencegah Penyebaran Varian Baru Omicron di Wilayah

Begini Cara Babinsa Dalam Mencegah Penyebaran Varian Baru Omicron di Wilayah

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Serda Budiono selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Linmas Kelurahan gencar memberikan himbuan Prokes dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dan penguna jalan yang melintas guna melindungi warga agar terhindar dari Covid 19 di Jl. Sutan Syahrir No.26 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Minggu 06/02/2022.

“Kami membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dan penguna jalan yang saat itu melintas di wilayah binaan.”tegas Serda Budiono.

“Selain itu kami juga terus mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan, selalu terapkan 5 M dimanapun berada dan dalam setiap kegiatan.”ujarnya.

Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga membagikan masker kepada warga masyarakat dan penguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.

“Kami berharap dengan adanya Sosialisasi dan himbauan Prokes secara terus-menerus dapat mencegah penyebaran Covid-19, terutama virus baru Omicron yang saat ini sedang mewabah.” pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Berbagai Elemen Masyarakat dan Instansi Datangi Kodim 0726/Sukoharjo Berikan Selamat HUT TNI Ke 77

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Sukoharjo.- Moment HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 menjadi perhatian tersendiri baik dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.