Home / BERITA BARU / Bakar Semangat Linmas, Babinsa Kelurahan Joyotakan Latihkan PBB dan Yel-yel

Bakar Semangat Linmas, Babinsa Kelurahan Joyotakan Latihkan PBB dan Yel-yel

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Serka M Nur Hakib selaku Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pelatihan anggota Linmas Sekecamatan Serengan, Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Serengan, Jumat, 18/02/2022.

Serka Hakib menegaskan kegiatan ini diikuti oleh Linmas dari tiap-tiap Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Serengan.

“Tujuan untuk memompa semangat Linmas dan kedisiplinan Linmas untuk menunjang tugasnya yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.”ujarnya.

Dia menuturkan, Satlinmas (Satuan Perlindungan Masyarakat) yang merupakan komponen SDM yang disiapkan sebagai cadangan Pertahanan Negara untuk memperkuat Komponen inti yaitu TNI, tidak boleh di pandang sebelah mata. Semangat pengabdian kepada Negara, khususnya lingkungan masyarakat sekitar. Pengorbanan waktu, keikhlasan dan semangat dalam setiap kegiatan patut diapresiasi keberadaannya.

“Dalam kesempatan kami memberikan motivasi dengan memberikan materi PBB dan Yel-yel terhadap anggota Linmas Sekecamatan Serengan.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat Linmas dalam melaksanakan tugas-tugas setiap hari.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.