Home / BERITA BARU / Babinsa Sumberejo Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Babinsa Sumberejo Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Serka Ali Imran menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bertempat di Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro, Minggu 22/05/2022.

“Kita harus betul-betul mendorong kesadaran masyarakat dalam bentuk perlindungan dan dukungan terhadap korban dan keluarga korban. Karena seringkali terjadinya pengasingan terhadap keluarga korban yang dilakukan oleh lingkungan masyarakat sekitar,” ungkap Serka Ali.

“Kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat tahu bahwa betapa pentingnya sosialisasi ini, dengan adanya sosialisasi masalah perlindungan anak karena masyarakat banyak yang belum paham apabila menjumpai permasalahan harus kemana dan lapor kepada siapa dan dengan adanya sosialisasi ini untuk menjelaskan kepada semua masyarakat bahwasanya kalau menjumpai kekerasan kepada anak bisa kita laporkan ke pihak yang menanganinya.” Pungkas Babinsa.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.