Home / BERITA BARU / Babinsa Selo Turut Kawal Penyaluran Bantuan Non Tunai

Babinsa Selo Turut Kawal Penyaluran Bantuan Non Tunai

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Selo Koramil 07/Selo jajaran Kodim 0724/Boyolali Koptu Suhendi mengawal dan membantu menyalurkan bantuan dari pemerintah berupa sembako dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Jumat 14/08/2020.

Kali ini paket sembako yang akan didistribusikan adalah sejumlah 297 KK yang merupakan warga Desa Selo Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali.

Danramil 07 Selo Kapten Inf Toni Hidayanto mengatakan bahwa pengawalan dan pendistribusian bantuan sembako dari pemerintah yang akan dibagikan ke tiap Desa nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Danramil memerintahkan para Babinsa ini agar membantu Pemda dalam penyaluran bantuan sembako supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran.

Kapten Inf Toni Hidayanto juga meminta kepada para Babinsa agar hadir bersama Pemerintah Desa untuk mendata warga binaan masing-masing yang akan mendapat bantuan baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako dari Pemerintah dapat meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19,”pungkas Danramil.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

RUTAN KOTAAGUNG TURUT BERBAGI DI MASA PANDEMI

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tanggamus.- Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah ditetapkan pemerintah hingga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *